5 Cara Memudarkan Warna Bibir gelap

5 cara memudarkan warna bibir gelap



1. Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin c yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit bibir akan beregenerasi dengan baik, anda dapat memanfaatkan perasan jeruk nipis dengan mengoleskan ke bibir anda lalu diamkan 15 menit agar perasan jeruk nipis meresap sempurna kekulit bibir, lakukan secara rutin minimal 2 kali sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.


2. Madu

Oleskan madu pada bibir kandungan glukosa dan fruktosa pada madu akan merangsang epidermis untuk membuat kolagen baru denganbegini kulit bibir akan terlihat lebih merah secara alami.


3. Kunyit dan madu


Kandungan kurkuminoid  dalam kunyit dapat meningkatkan kolagen pada bibir, sementara madu bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembapan bibir. Cara memerahkan bibir menggunakan kunyit dan madu adalah camurkan bubuk kunyit satu sendok teh dengan madu secukupnya, jangan terlalu banyak madu biar berbentuk krim, oleskan pada permukaan bibir. 


4. Minyak almond


Kandungan emolion dapat digunakan sebagai pemerah bibir secara alami, minyak yang terkandung dalam minyak almond dapat menghaluskan kulit bibir yang kusan dan memerahkan bibir secara alami. oleskanminyak almond setiap hari untuk mendapatkan hasilyang memuaskan.


5. Susu


Susu mengandung asam laktat yang berguna untuk mencerahkan kulit terutama bibir. anda dapat mengoleskan susu murni pada permukaan bibir sebagai cara memerahkan bibir secara alami. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghilangkan Flek Hitam

atasi berat badan berlebihan secara herbal

kontrol kadar gula dalam darah