cara mengobati jantung secara alami



Kesehatan jantung secara alami

Banyak mengkonsumsi buah, beberapa buah yang baik untuk kesehatan jantung dibawah ini
1.      Apel
Apel dipercaya mampu menurunkan risiko penyakit jantung. Sebab, apel mengandung serat larut, yaitu jenis serat yang bisa menurunkan kadar kolestrol, didalam darah
2.      Pisang
Kalium adalah unsur kimia, yang dibutuhkan tubuh oleh tubuh, untuk menyehatkan jantung. Sebab, kalium mampu mengontrol tekanan darah dan mengurangi ketangan pada pembuluh darah jantung. Dengan mengonsumsi satu buah pisang, anda sudah memenuhi 9% rekomendasi asupan harian kalium.
3.      Buah Beri
Zat kimia yang ditemukan dalam buah beri, diyakini bisa membasmi  peradangan penyebab tekanan darah tinggi. Dengan demikian, jantung dan tubuh secara keseluruhan pun sehat serta dijauhkan dari penyakit.
4.      Melon Jingga
Melon jingga mengandung banyak air. Kietika anda mengonsumsi buah yang baik untuk jantung ini, tubuh akan terhidrasi tugas jantung dalam memompa darah pun, akan terasa ringan.
5.      Jeruk
Jeruk mengandung vitamin C, serat, kalium, dan kolin. Semua komponen ini sangatlah menyehatkan untuk jantung

Olahraga yang baik untuk jantung
1.      Senam jantung
Olahraga ini berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan performa jantung, juga bermanfaat menormalkan denyut nadi dan memperlancar aliran darah di tubuh
2.      Berenang
Olahraga ini bermanfaat untuk menunjang kebugaran jantung dan pembuluh darah. Selain itu, berenang juga melatih dan memperkuat otot jantung sehingga kinerja jantung untuk memompa darah bisa lebih optimal.
3.      Lari pagi
olahraga ini berfungsi membantu untuk merangsang aliran darah di tubuh sehingga sirkulasi darah jadi lebih lancar. Jika aliran darah lancar, maka kinerja jantung tidak akan terbebani dan ritme jantung akan tetap normal.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghilangkan Flek Hitam

atasi berat badan berlebihan secara herbal

kontrol kadar gula dalam darah